Jenazah Korban Kecelakaan Maut Cibubur Tiba di Kampung Halaman.
Sumber :
  • Eddy Suryana

Jenazah Pasutri Asal Purworejo Korban Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina Cibubur Tiba di Kampung Halaman

Rabu, 20 Juli 2022 - 01:31 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Nasib nahas menimpa pasutri Muhammad Sirot (41) dan istrinya Sugiatni (38) warga Dusun Logung, RT 03 RW 06, desa Pucang Agung, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang menjadi korban tewas saat kejadian kecelakaan maut truk tangki milik pertamina di jalan alternatif Cibubur yang menewaskan belasan orang pada Senin (18/7/2022) sore.

Kedatangan pasutri korban tewas akibat kecelakaan maut truk tangki Pertamia di Cibubur ini di sambut haru oleh keluarga besar dan kerabat di rumah duka pada Selasa (19/7/2022) malam.

Pasutri Muhammad Sirot (41) dan istrinya Sugiatni (38)  yang menjadi salah satu korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di jalan alternatif Cibubur meninggalkan buah cinta nya seorang putra, yang selamat dalam kecelakaan tersebut bernama Jalaludin (3)  dengan hanya luka di kepala, Muhammad Sirot merupakan anak ke enam dari dua belas bersaudara.

"Keseharian korban pasutri ini, sebagai pedagang daun jerut purut di kampung Hingkik, desa Cileungsi, kecamatan Cileungsi, kabupaten Bogor. Sosok korban ini dalam bermasyarakat baik, pendiam, supel, dan tidak aneh-aneh,” jelas Poniran selaku perangkat desa Pucang Agung.

Saat ini suasana duka dan haru masih menyelimuti keluarga korban, bahkan pihak keluarga  saat kedatangan jenazah disambut dengan tangis.

Dari pihak pemerintah desa pun menjelaskan bahwa benar korban tersebut warga desa Pucang Agung, dan berbela sungkawa sangat dalam, akan tetapi semua keluarga dan warga pun menerima kepergian pasutri tersebut. Orang tua korban dan keluarga saat ini merasa terpukul dan sok mendengar kabar putra ke enam nya terkena musibah.

Hingga saat ini warga sekitar terus berdatangan ke rumah duka untuk melayat, orang tua dan keluarga korban tak menyangka akan kepergian nya secepat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral