Warga Wonogiri, Jawa Tengah antusias mengikuti vaksinasi yang digelar dalam acara Car Free Day..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Cegah Penyebaran Covid-19 Subvarian Baru, Bin Jawa Tengah Buka 22 Titik Gerai Vaksin

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:09 WIB

Wonogiri, Jawa Tengah - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan kota terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi. Salah satunya adalah membuka gerai vaksin di 22 titik dengan target vaksinasi 4.000 orang pada hari Minggu (24/7/2022).

Bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat, slah satu gerai vaksin dibuka di car free day (CFD) Wonogiri, Jawa Tengah.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri , Setyarini  menyambut baik kerja sama tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Inteljen Negara yang telah yang telah membantu vaksinasi, baik vaksinasi dosis 1, 2, maupun booster selama ini. Semoga kolaborasi ini bisa mempercepat masa pandemi di negara tercinta ini,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, warga tampak antusias mengikuti vaksinasi. Hal itu  terlihat dari banyaknya warga yang mengantre di gerai vaksin.

“Sebagai warga, tentunya menyambut baik gerai vaksin di Car Free Day sehingga warga yang belum vaksin bisa langsung datang ke gerai ini,” ucap Jefriyanto warga Ngadirojo Wonogiri.

Sementara itu, Kolonel Inf. Ichwan selaku Kabagops Binda Jawa Tengah mengatakan, langkah ini dilakukan untuk mencegah penularan lebih luas lagi, terlebih dengan munculnya subvarian baru BA.4 dan BA.5.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral