Warga Kudus, Jawa Tengah mendapat hadiah sepeda motor dari program vaksinasi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Kaget Dapat Hadiah Motor Program Vaksinasi, Nenek Rasiyem Susah Tidur 2 Hari

Senin, 25 Juli 2022 - 21:03 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Seorang nenek warga Kudus, Jawa Tengah tak menyangka mendapat hadiah utama berupa sepeda motor dari program vaksinasi. Vaksinasi berhadiah bertajuk "Ayo Kudus Vaksinasi" tersebut menyediakan beragam doorprize lainnya dan digelar dengan tujuan menarik animo masyarakat.

Nenek Rasiyem (58), warga Desa Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang mendapat sepeda motor matic hadiah dari program vaksinasi tersebut.

Awalnya, ia mengira menjadi target penipuan saat dihubungi dari tim Ayo Kudus Vaksinasi melalui telepon. Dalam telepon itu, Rasiyem mendapat kabar jika mendapat hadiah satu unit sepeda motor vaksin. Ia awalnya tak percaya begitu saja. Namun setelah dilakukan Video Call oleh pihak tim vaksinasi, Rasiyem akhirnya percaya.

Setelah mendapat kabar tersebut, Rasiyem sempat tidak bisa tidur nyenyak selama dua hari.

“Ya awalnya tidak percaya karena saya kira Cuma penipuan. Tapi setelah di video call kemudian percaya. Nggak ada firasat apa-apa kalau mau dapat hadiah, tapi setelah dikasih tau malah gak bisa tidur dua hari,” ujarnya ditemui usai menerima hadiah, Senin (25/7/22).

Karena tak bisa mengendarai sepeda motor, Rasiyem yang sudah berusia lanjut itu pun mengajak anaknya saat mengambil hadiah di Wisma Atlet Djarum Kudus Ploso. Rasiyem datang bersama sejumlah pemenang undian lainnya.

 “Nantinya hadiah sepeda ini biar dipakai anak saya, wong saya juga nggak bisa naik motor,” imbuhnya sambil tersenyum lebar.

Sementara Ketua Program Ayo Kudus Vaksinasi, Purwono Nugroho mengatakan, program bagi-bagi hadiah kepada peserta vaksinasi Covid-19 sudah dimulai sejak Juli 2021 lalu. Pihaknya menyediakan hadiah utama lima unit sepeda motor, sepuluh unit kulkas dua pintu, sepuluh televisi LCD, dan sepuluh unit mesin cuci.

“Saat ini sudah masuk tahap akhir pengundian, dan hari ini adalah pembagian kembali doorprize dari program Ayo Kudus Vaksinasi. Kami menyediakan hadiah total lima unit sepeda motor, sepuluh unit kulkas dua pintu, sepuluh televisi LCD, dan sepuluh unit mesin cuci,” katanya, Senin (25/7/22).

Purwono menambahkan, program Ayo Kudus Vaksinasi telah melayani vaksinasi sebanyak 320 ribu dosis baik dosis pertama dan kedua. Sejumlah tempat yang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga ini yakni Lapangan Parkir Truk Jati, Kantor Eks Kawedanan Jekulo, Auditorium Universitas Muria Kudus, JHK Kaliwungu, dan Graha Mustika.

Program vaksinasi yang digelar dengan memberikan berbagai hadiah tersebut sukses tarik animo masyarakat dengan harapan bisa membantu program percepatan vaksinasi pemerintah.

“Hadiah dari Djarum Foundation ini diberikan kepada warga Kabupaten Kudus agar lebih bersemangat untuk mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.(Gml/Buz)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral