Kopda Muslimin..
Sumber :
  • Pangdam IV/Diponegoro

Sebelum Tewas, Ternyata Kopda Muslimin Sempat Diminta Orang Tua Untuk Menyerahkan Diri, Muslimin Minta Maaf Lalu…

Kamis, 28 Juli 2022 - 13:25 WIB

Kendal, Jawa Tengah – Diduga sebagai tersangka atas penembakan istrinya bernama Rina Wulandari. Buron Kopda Muslimin prajurit TNI Kota Semarang ditemukan tewas tak bernyawa di rumah orang tuanya yang berada di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Diketahui, Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya pukul 05.30 pagi lalu pada pukul 07.00 WIB, ayahnya, Mustaqim menemukan Kopda Muslimin di kamarnya dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelum Tewas, Kopda Muslimin Sempat Diminta Orang Tua Untuk Menyerahkan Diri, Muslimin Minta Maaf Lalu…

Diketahui, menurut sumber yang diperoleh oleh tim tvOnenews.com, Kopda Muslimin sempat pulang ke rumah orang tuanya pada pagi hari dan sempat muntah-muntah sebelum meregang nyawa.

"Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (Ibu Kandung Kopda Muslimin) bahwa tadi pagi pukul 05.30 WIB pulang ke rumah di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Kemudian Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia," ungkapnya.

Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dari Inafis dan Denpom dari Kodam IV Diponegoro di lokasi tewasnya Kopda Muslimin. Sebelumnya, menurut pengakuan Agus Santoso alias Agus Gondrong, salah seorang tersangka eksekutor yang dibayar oleh Kopda Muslimin untuk membunuh istrinya, dikatakan bahwa Kopda Muslimin merasa tertekan karena dikekang oleh istri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral