Kopda Muslimin dan istrinya, Rina Wulandari.
Sumber :
  • Tim tvOne

Gagal Bunuh Istri dan Pacar Menolak Diajak Kabur, Bak ´Romeo Tanpa Juliet´ Kopda Muslimin Berakhir Tragis, Diduga Tewas Akibat...

Kamis, 28 Juli 2022 - 14:36 WIB

Kendal, Jawa TengahKopda Muslimin prajurit TNI Kota Semarang yang menjadi tersangka buron atas kasus penembakan terhadap istrinya sendir bernama Rina Wulandari di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin, (18/7/2022).

Kini, Kopda Muslimin dikabarkan tergeletak tak bernyawa di rumah orang taunya yang berlokasi di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Kamis (28/7/2022).

Gagal Bunuh Istri dan Pacar Menolak Kabur, Bak ´Romeo Tanpa Juliet´ Kopda Muslimin Berakhir Tragis, Diduga Tewas Akibat…

Menurut laporan, Kopda Muslimin pada Kamis (28/7/2022) datang ke rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah pukul 05.30 pagi lalu pada pukul 07.00 WIB, ayahnya, Mustaqim menemukan Kopda Muslimin di kamarnya dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan sumber yang diperoleh oleh tim tvOnenews.com, Kopda Muslimin sempat pulang ke rumah orang tuanya pada pagi hari dan sempat muntah-muntah sebelum meregang nyawa.

"Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (Ibu Kandung Kopda Muslimin) bahwa tadi pagi pukul 05.30 WIB pulang ke rumah di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal. Kemudian Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia," ungkapnya.

Sebelumnya, menurut pengakuan Agus Santoso alias Agus Gondrong, salah seorang tersangka eksekutor yang dibayar oleh Kopda Muslimin untuk membunuh istrinya, dikatakan bahwa Kopda Muslimin merasa tertekan karena dikekang oleh istri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral