Para tetangga di sekitar rumah orang tua Kopda Muslimin di Kendal, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kata Tetangganya di Kendal, Kopda Muslimin Baik dan Suka Bagi-Bagi Uang Saat Hari Raya

Jumat, 29 Juli 2022 - 09:45 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Tetangga orang tua Kopda Muslimin di Kelurahan Trompo Kendal, Jawa Tengah,  mengaku terkejut dengan kasus yang menimpa Kopda Muslimin. Pasalnya, Kopda Muslimin selama ini dikenal baik dan dermawan kepada para tetangga di desanya.

Salah satu tetangga, Suminah mengatakan, biasanya setiap pulang kampung terutama hari raya, Kopda Muslimin dan istrinya sering membagi-bagi uang kepada para tetangganya.

"Baik, istrinya juga baik dan cantik. Kalau pulang itu nggak suka pamer kalau tentara. Sopan dan akrab lah sama tetangga. Kalau hari raya itu bagi-bagi uang sama tetangga baik yang dewasa maupun anak-anak," kata Suminah.

Maka tak heran kalau mereka sangat terkejut setelah tahu kalau Kopda Muslimin dikabarkan punya pacar lain dan tega menyuruh istrinya ditembak.

"Nggak nyangka babar blas. Wong Mbak Rina istrinya itu cantik dan baik. Ya heran lah, kok sampai kayak gitu. Dicari-cari gitu, trus tadi pulang kok meninggal," ceritanya.

Seperti diberitakan, Kopda Muslimin yang diduga menjadi dalang penembakan istrinya Rina Wulandari di Semarang, pada Kamis (28/7/2022) pagi meninggal di rumah orang tuanya. sebelum meninggal ia sempat minta maaf ke orang tuanya kemudian muntah - muntah.

Dugaan sementara ia meninggal karena racun. Untuk memastikannya polisi bersama Pomdam sudah melakukan autopsi di RS Bhayangkara Semarang. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral