Polisi saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, Rabu (3/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Kabel Terkelupas, Tukang Kayu di Brebes Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Rabu, 3 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Kosim (54) seorang tukang kayu di Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya di pelataran rumahnya, Rabu (03/08/2022). Korban diduga tersengat listrik dari kabel alat kerjanya yang terkelupas.

Kapolsek Ketanggungan, Brebes, AKP Suroto saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal saat tetengganya berjalan ke samping rumah korban.

Saat itu tiba tiba melihat korban sudah tergeletak di lantai samping  rumahnya dengan posisi terlentang dan tangan sebelah kiri masih memegang alat gerinda kayu.

"Saat diperiksa ternyata kabel alat tersebut masih mencolok di stop kontak dan ada sebagian kabel yang terkelupas," ujar AKP Suroto, Rabu (03/08/2022). 

Mengetahui hal itu, tetangga tersebut langsung memberitahu warga lainnya. Namun setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia, diduga tersengat arus listrik. Hal itu kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Ketanggungan. 

"Dari hasil pemeriksaan petugas medis d Puskesmas Ketanggungan dan setelah dilakukan cek TKP korban terdapat luka bakar pada bagian telapak tangan sebelah kiri," ungkapnya.

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, korban dipastikan memang tersetrum listrik dari kabel yang terkelupas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral