Kapolres Purbalingga Era Johny Kurniawan bersama anggota saat di lokasi kebakaran.
Sumber :
  • Sonik Jatmiko

Kios Handphone Terbakar, Ibu dan Anaknya Tewas

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 12:11 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Kebakaran menimpa sebuah kios handphone yang juga digunakan sebagai tempat tinggal di Jalan Letkol Isdiman, Kelurahan Bancar, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Api berhasil dipadamkan setelah dua mobil pemadam kebakaran didatangkan di lokasi. Namun, akibat kebakaran tersebut, dua orang penghuninya meninggal dunia.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengungkapkan, kebakaran yang terjadi di kios handphone Kelurahan Bancar mengakibatkan dua orang meninggal dunia. 

Korban yaitu Vena Yuliana Tjokro Wardoyo (44) dan Jose Theodore Rafael (7). Kedua korban yang merupakan ibu dan anak meninggal di lokasi kebakaran.

"Kebakaran terjadi sekira pukul 01.30 WIB di kios handphone yang juga digunakan sebagai tempat tinggal oleh korban dan anaknya," jelasnya.

Kebakaran diduga akibat kompor yang belum dimatikan saat digunakan untuk memasak air di dalam kios handphone. Dari keterangan keluarganya, korban Vena memiliki kebiasaan memasak air pada malam hari untuk digunakan pada pagi harinya.

"Diduga korban lupa mematikan kompor sehingga kemudian terjadi kebakaran yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia di dalam kios tersebut," katanya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral