Polisi melakukan pemeriksaan TKP dan mengevakuasi korban, Sabtu (6/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Selatan Jalan Daendels Purworejo

Minggu, 7 Agustus 2022 - 09:17 WIB


Purworejo, Jawa Tengah - Sesosok mayat pria diduga korban pembunuhan ditemukan di selatan Jalan Daendels Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu pagi (6/8/2022). 

Lokasi ditemukannya mayat berada di sebelah utara Makam Mbulu, tembusan Jalan Daendels ke arah Desa Ngentak, Kecamatan Ngombol, Purworejo.

Penemuan itu sontak menggegerkan warga Desa Kentengrejo, Ngentak dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat korban.

Saat ditemukan, korban yang memakai jaket hitam, celana hitam, kaos kaki biru dan sepatu pantofel coklat dalam posisi miring kepala di sebelah barat, wajah menghadap ke utara. 

Terlihat genangan darah yang sebagian mengering di sekitar kepala. Dompet berisi KTP dan uang tunai ditemukan di saku belakang sebelah kanan.

Kapolsek Purwodadi, AKP Ujianto yang datang ke lokasi dengan unit Resmob Jatanras bersama Tim Inafis Polres Purworejo, menjelaskan bahwa, pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Kami Mendapat informasi jam 07.00 WIB, kemudian kami merapat ke TKP. Memang ada sesosok mayat laki-laki  yang tergeletak, saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata AKP Ujianto usai olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral