Polisi Polres Semarang mengamankan lokasi ditemukannya beberapa bagian kerangka manusia di perkebunan, Senin (8/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Kalisidi Kabupaten Semarang

Senin, 8 Agustus 2022 - 22:13 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Warga Desa Kalisidi, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/8/2022) digemparkan dengan penemuan beberapa bagian kerangka tubuh yang diduga milik manusia.

Beberapa kerangka bagian tubuh diduga manusia ini ditemukan di sebuah kawasan kebun durian yang masuk ke wilayah Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

" Berdasarkan informasi awal yang disampaikan oleh warga yang kali pertama menemukan, lokasinya berada di perkebunan cengkeh, Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang." kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widiyas Sampurna.

"Namun setelah kami (Polres Semarang) lakukan pengecekan ternyata masuk wilayah Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal," lanjutnya.

Agil menambahkan, Kronologi penemuan kerangka diduga manusia ini berawal saat salah seorang petugas keamanan di kawasan perkebunan tak jauh dari TKP melihat benda mencurigakan. Setelah dilihat dari dekat ternyata beberapa bagian tubuh seperti milik manusia.

"Informasi yang kami terima sekira pukul 14.45 WIB. Setelah mendapatkan laporan, kami bersama tim INAFIS Polres Semarang melakukan pengecekan dan olah TKP, " imbuhnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/8/2022) petang.

Dijelaskan Agil, potongan kerangka diduga manusia yang ditemukan terdiri dari tulang paha bagian atas, tulang iga, potongan kaki, dan tengkorak kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral