Temuan kerangka diperiksa di RS Bhayangkara Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Direskrimum Polda Jateng Sebut Ada Bekas Tusukan pada Kerangka yang Ditemukan di Kendal

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:18 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Direktur Reskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djuhandani mengatakan, ada dugaan bahwa tulang kerangka manusia yang ditemukan di perkebunan durian Pasigitan Boja, Kabupaten Kendal adalah korban penusukan. Hal itu berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik RS  Bhayangkara Semarang.

"Telah dilakukan autopsi oleh Tim Forensik Polda Jateng yang dipimpin oleh dr. Istikomah. Di situ, salah satunya didapatkan temuan ada luka bekas tusukan di bagian dada yang bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya kemungkinan penusukan. Kita masih pelajari dan dalami lagi," jelasnya.

Ia menambahkan, melihat kondisi kerangka, diduga korban sudah meninggal lebih dari sebulan lalu.

"Tercerai-berai itu bisa karena korban sudah berada di situ lalu ada binatang yang membuatnya tercerai-berai atau bisa juga karena hal lain. Nanti, akan didalami lagi.”

Saat ini, kepolisian sudah mendapatkan petunjuk penting, yaitu adanya tato di bagian kulit dada korban

"Ada tato bertuliskan Alif Budiman di bagian dada. Ini akan didalami sebagi salah satu petunjuk untuk mengungkap identitas korban," kata Juhandani.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Tim Inafis telah melakukan autopsi terhadap kerangka manusia yang ditemukan di Dusun Ngumpul Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pelaksanaan autopsi dilakukan pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, pukul 08.30 sampai 10.00 WIB, di RS Bhayangkara Semarang 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral