Kasatreskrim Polres Demak, AKP muchamad Zazid..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Mayat Wanita Dalam Kardus di Demak, Polisi Ungkap Ciri-Ciri Fisik dan Penyebab Kematian

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:51 WIB

Demak, Jawa Tengah - Tim Reserse Kriminal Polres Demak terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap jatidiri perempuan yang jasadnya ditemukan terbungkus kardus di pinggir jalan Desa Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu  (10/8/2022) sore.  

Dari hasil otopsi Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah, ditemukan adanya bekas cekikan di pangkal leher sebelah kanan. ditandai rembesan darah ke otot akibat tekanan benda tumpul.

“Dari hasil otopsi Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah, yang dipimpin dr. Dian Novitasari, Spesials Forensik, ditemukan ciri ciri korban berumur 20-30 tahun, tinggi 154 CM, panjang rambut 34 CM, dan ada smir serta gigi seri atas sebelah kanan palsu." kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono melalui Kasatreskrim Polres Demak, AKP  Muchamad Zazid, Jumat (12/8/2022) pagi.

"Otopsi juga mengungkap adanya cekikan pangkal leher sebelah kanan ditandai  dengan rembesan darah ke  otot akibat tekanan benda tumpul.  Di bagian belakang kepala juga ditemukan adanya rembesan darah, tapi tidak menyebabkan kematian. Kemunginan korban meninggal akibat kekurangan oksigen akibat cekikan,” lanjutnya.

Kasatreskrim AKP Muchamad Zazid, juga mengungkapkan beberapa orang telah datang untuk mencocokan identitas korban, tapi setelah dijelaskan mengenai ciri ciri dan ditunjukan foto dan pakaian ternyata bukan anggota keluarganya.

“Beberapa  orang datang ke Polres dan kamar mayat RSUD Sunan Kalijaga untuk melihat  kondisi mayat tersebut. Namun setelah dijelaskan  mengenai   ciri ciri  dan ditunjukan foto  dan pakaian , tidak ada kecocokan dengan keluarga yang belum kembali ke rumah”, kata  AKP  Muchamad Zazid.

Muchamad Zazid  mengungkapkans, selain memiliki ciri identitas seperti yang   disebutkan tim  dokkes polda  tersebut diatas, saat ditemukan korban memakai kalung emas kaos lengen panjang bercorak biru muda merek polo dan memakai celana jeans.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral