Petugas keluar dari gedung Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang usai melakukan penggeledahan.
Sumber :
  • tim tvOne/Hidayat Hanif Mustofa

KPK Geledah Kantor Pemkab dan Bupati Pemalang, Sejumlah Barang Bukti Disita

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:56 WIB

Pemalang, Jawa Tengah - Setelah penetapan Bupati Pemalang dan sejumlah kepala dinas sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejak pagi nampak berapa orang berompi bertuliskan KPK, melakukan penggeledahan di sejumlah kantor di lingkungan Pemkab Pemalang.

Awalnya KPK melakukan penggeledahan di ruang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Ruang Rapat BKD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin (15/08/2022).

Dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian Polres Pemalang dengan senjata lengkap tepat di pintu depan Kantor BKD Kabupaten Pemalang. 

Selain petugas KPK melakukan penggeledahan di dalam kantor BKD dan bertemu dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, mobil dinas nomor plat merah G  44 D, yang merupakan mobil dinas milik Kepala BKD Kabupaten Pemalang l, terparkir di halaman kantor tak luput juga dari pemeriksaan. 

Selama hampir dua jam, sekitar pukul 11.30, sejumlah petugas KPK keluar dari Kantor BKD dengan membawa dua  koper besar. 

Petugas kemudian melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Pemalang, yang berjarak sekitar 100 meter dari kantor BKD.

Sekitar pukul 12.30, petugas KPK keluar dari ruang kerja Bupati dan menuju ke kantor TU Sekretaris Daerah. Entah apa yang dilakukan petugas. Tak beberapa lama, petugas kembali menuju ke ruang kerja Bupati Pemalang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral