Polisi olah TKP di minimarket di tepi Jalan Raya Kayen-Sukolilo. (Foto: Istimewa).
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Minimarket di Pati Dibobol Pencuri, Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Raib

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:12 WIB

Pati, Jawa Tengah - Sebuah minimarket Alfamart di Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dibobol maling, pada Kamis (18/8/2022). Pencuri berhasil membawa kabur brankas minimarket yang berada di tepi Jalan Raya Kayen-Sukolilo. 

Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati mengatakan, aksi pencurian di minimarket ini diketahui pertama kali oleh dua orang karyawan yang masuk ke dalam minimarket sekira pukul 05.50 WIB

"Saat itu kondisi gudang masih dalam keadaan terkunci. Setelah masuk, karyawan Alfamart mendapati pojok gudang dalam keadaan berantakan," Kata AKP Pujiati.

Setelah di cek didapati plafon di atas brankas rusak dan terbuka. Digital Video Record (DVR) CCTV hilang. Pintu brankas juga terlepas dan uang tunai di dalamnya hilang. 

"Pencuri menggondol uang tunai sebesar Rp 61,3 juta yang disimpan dalam brankas," Lanjutnya. 

Mengetahui gudang minimarket telah dibobol pencuri, karyawan minimarket kemudian melapor kepada kepala minimarket. Selanjutnya, kepala minimarket melapor ke Polsek Kayen.

"Mendapat laporan, petugas Polsek Kayen langsung mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara, menginterogasi para saksi, dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polres Pati," Ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral