Detik-detik Seorang Bocah Dilindas Pengendara Sepeda Motor di Semarang, Peristiwanya Terekam CCTV.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Memososmed

Detik-detik Seorang Bocah Terlindas Pengendara Sepeda Motor di Semarang, Peristiwanya Terekam CCTV

Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:09 WIB

Semarang - Viral di media sosial Instagram soal video detik-detik seorang bocah perempuan asal Semarang terlindas pengendara sepeda motor, di Jalan Siwalan 1 Tlogosari Wetan. Dari tayangan video tersebut, tampak beberapa bocah sedang bermain kejar-kejaran di pelataran rumah, lalu belari keluar ke jalan raya hingga dilindas seorang pengedara sepeda motor. 

Tidak hanya terlindas saja, bocah perempuan yang mengenakan kaos putih dan celena panjang hitam juga tertimpa sepeda motor pengendara tersebut. Kemudian, para tetangga berlari untuk menyelamatkan bocah tersebut dan menahan sepeda motor.      

Berdasarkan informasi tertulis dari akun media sosial (medsos) instagram memomedsos, rekaman CCTV detik-detik seorang anak perempuan tertabrak pengendara motor yang melintas di Jalan Siwalan 1 Tlogosari Wetan, Semarang, Selasa (16/08/2022).

"Menjelang magrib 16/8/2022 di Jalan Siwalan 1, RT 06, RW 03 Tlogosari Wetan. Terekam di kamera CCTV menjelang magrib seorang lelaki telah menabrak anak perempuan kecil siswa kelas 2 SD Supriyadi Semarang, yang hendak pergi ke masjid. Apapun alasannya , lelaki tersebut kemudian meninggalkan korban tanpa menemui orang tuanya dan terkesan diam-diam pergi berlalu," tulis akun medsos Instagram memomedsos, seperti yang dikutip tvonenews.com, Jumat (19/8/2022). 

Bocah Perempuan yang Terlindas Pengendara Sepeda Motor di Semarang

Kemudian, akun medsos tersebut menuliskan soal mempersilahkan pengedara sepeda motor untuk melakukan itikad baik kepada korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral