Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

ASN di Semarang Hilang Misterius, Polisi: Hilang Atau Menghilang Masih Kita Selidiki

Senin, 5 September 2022 - 17:17 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang ASN Pemkot Semarang dikabarkan hilang sejak sepekan lalu. Pegawai Badan Pendataan Daerah (Bapenda) Kota Semarang tersebut dilaporkan hilang misterius pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Iwan Boedi Prasetijo Paulus (51), nama ASN tersebut, dari penelusuran kamera CCTV, terpantau kamera pengawas di depan SPBU Ngesrep Timur V, Rabu (24/8) sekitar 06.45 WIB, sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario merah berpelat nomor merah H 9799RA. Tapi dari data absensi ia tidak masuk kerja pada tanggal itu.

Setelah misteri hilangnya ASN tersebut berkalan sepekan, titik terang mulai terungkap. Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar pada Senin (5/9) pagi. Ia mengatakan, ada kemungkinan yang bersamgkutan tidak hilang tapi menghilang karena tersangkut sebuah kasus.

"Seharusnya pada tanggal 25 Agustus, ia terjadwal menghadiri pemeriksaan sesuai panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) tindak pidana korupsi tertentu. Tapi di tanggal itu dia menghilang," jelasnya di Mapolrestabes Semarang, Senin (5/9).

Pihak kepolisian, lanjut Kombes Irwan, sudah melakukan koordinasi dengan keluarga yang bersangkutan untuk melacak keberadaan Iwan. 

"Koordinasi dengan keluarga dan hingga saat ini kami masih melacak keberadaan Iwan Budi.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pihak keluarga Iwan Boedi telah membuat laporan ke polisi atas raibnya anggota keluarga mereka tersebut. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral