Warga Blora saat Berswafoto di Bawah Pohon Tabebuya, Selasa (6/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Serasa di Jepang, Warga Blora Berswafoto di Bawah Pohon Tabebuya

Selasa, 6 September 2022 - 13:13 WIB

Blora, Jawa Tengah - Ada yang berbeda dari pemandangan di pusat kota Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bunga-bunga tabebuya mulai bermekaran menambah keindahan ruas jalan kota.

Keindahan bunga yang mirip bunga sakura di negara Jepang ini pun menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto bersama. Di musim semi seperti saat ini, merupakan musim mekar bagi tabebuya, bunga yang identik dengan warna merah muda tersebut.

Mereka pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama. Keberadaan tabebuya membuat suasana serasa di negara Jepang karena bunga tersebut mirip bunga sakura.

Seperti yang dilakukan oleh Vera dan teman-temannya, ia yang merupakan warga desa Cabak, Kecamatan Jiken, lumayan jauh dari kota, penasaran kalau ada bunga sakura di Blora kota.

“Tadi penasaran Mas di kasih tahu teman kalau di Blora ada pohon yang bunganya mirip bunga sakura di Jepang,” ungkapnya.

Setelah melihat pohonnya, Vera mengaku senang dan berharap pemerintah Kabupaten Blora bisa menambah pohon-pohon tabebuya untuk memperindah kota Blora.

Begitu pula dengan Lilik Yuliyanto, warga desa Jepangrejo ini, merasa seneng melihat warna bunga tersebut yang berada di sejumlah jalan protokol di kabupaten yang terkenal dengan hutan jatinya ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral