Sekdes AS.
Sumber :
  • Tim tvOne/Eddy Suryana

Kemarin Dugem, Joget Lincah Sambil Tenggak Miras yang Dituang Temannya, Kini Bu Sekdes Tampil Berkerudung Sambil Bilang: Salah Saya Apa?

Kamis, 8 September 2022 - 21:52 WIB

Purworejo, Jawa tengah - Warga Purworejo dihebohkan dengan beredarnya video Sekdes Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang asyik 'dugem' dan diduga menenggak miras di sebuah diskotek. Warga, tokoh masyarakat, tokoh agama kompak meminta agar pemerintah desa memberhentikan Sekdes perempuan berinisial AS itu.

Hal itu tertuang dalam poin rakor yang telah digelar,menindaklanjuti pembinaan Sekdes Banyuasin Kembaran di Aula Kecamatan Loano, Selasa siang kemarin (06/09/2022). yang dihadiri oleh Camat Loano Andang Nugrahantara, Kades Ahmad Abdul Azis, Kepala BPD, LPMD, tokoh masyarakat (toma), tokoh agama (toga) dan perwakilan warga.

Ahmad Abdul Azis, Kades Banyuasin Kembaran saat dikonfirmasi oleh tim tvonenews.com, menjelaskan pihaknya tengah menindaklanjuti proses administrasi AS yang membuat gempar Kabupaten Purworejo.

Azis sudah melayangkan dokumen hasil pembinaan (surat hasil keputusan masyarakat) Desa Banyuasin Kembaran ini ke Kecamatan Loano.

Sedangkan, Camat Loano, Andang Nugrahantara saat dikonfrimasi mengatakan bahwa, surat atau dokumen dari kades beserta warga Desa Banyuasin Kembaran ini sudah diterima pihak kecamatan dan dinpermades (DP3APMD) 

"Karena kasus ini proses harus dilaksanakan sesuai koridor peraturan yang berlaku," kata Andang.

Sementara itu, Ibu Sekdes AS yang ditemui dengan mengenakan kerudung dan baju lengan panjang itu justru mempertanyakan kesalahannya dalam video tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral