Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyerahkan bantuan paket sembako kepada tukang becak, Jumat (9/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Polres Demak Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Jumat, 9 September 2022 - 15:26 WIB

Demak, Jawa Tengah - Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono bersama tokoh agama, wartawan dan mahasiswa melakukan bakti sosial dengan membagikan ribuan  paket sembako kepada warga  terdampak kenaikan BBM di Lapangan Tembiring Demak, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022).

Sebanyak 1.000 paket sembako berupa beras 5 kg dibagikan kepada pekerja ojek online, ojek wisata religi, tukang becak, kusir andong dan warga kurang mampu di Kabupaten Demak.


Kapolres Demak mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Demak kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

"Dalam kesempatan ini, kami melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu," ujar AKBP Budi Adhy Buono.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan ekonomi yang dialami masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM. Hal ini, juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Demak.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat dalam menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral