Oknum Guru SLB Negeri yang Ada di Kota Semarang Berinisial RAZ yang Tega Perkosa Siswinya.
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bejat! Oknum Guru SLB di Semarang Perkosa Siswinya yang Berkebutuhan Khusus

Selasa, 13 September 2022 - 14:16 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Aksi bejat dilakukan oleh oknum guru Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri yang ada di Kota Semarang. Pria berinisial RAZ ini tega perkosa siswinya yang berkebutuhan khusus. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, korban dalam perkara ini masih dibawah umur berinisial GAN. Pelaku merupakan pengampu korban dalam menempuh dunia pendidikan di sekolah tersebut.  

Irwan menjelaskan, aksi bejat pelaku terjadi pada Selasa (6/9/2022) sekira pukul 13.00 WIB di sebuah kamar hotel yang berada di Candisari, Kota Semarang. Kejadian bermula ketika korban pulang sekolah membonceng pelaku mengendarai sepeda motor. 

Namun, bukan rumah tujuannya tetapi menuju ke sebuah hotel yang sudah direncanakan pelaku. Setelah melakulan transaksi, kemudian pelaku membawa korban ke dalam kamar dan langsung melakukan persetubuhan kepada korban. 

"Jadi, korban dibawa ke hotel kemudian dilakukan perbuatan pemerkosaan di sana," ujar Irwan saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9/2022). 

Karena tidak terima, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke keluarganya dan langsung membuat laporan di Polrestabes Semarang. Selanjutnya, pelaku berhasil diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Semarang pada Jumat (9/9/222) untuk dilakukan pemeriksaan. 

Sementara itu, pelaku mengaku sudah mengenal dan dekat dengan korban selama satu bulan. Pria yang sudah beristri dan mempunyai anak umur 2 tahun ini juga sering berinteraksi dengan korban di media sosial. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral