Pelaku percobaan pemerkosaan terhadap pegawai toko roti sudah diamankan di Mapolrestabes Semarang untuk proses hukum lebih lanjut..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Hendak Lakukan Pemerkosaan, Pria di Semarang Diamankan Polisi

Selasa, 13 September 2022 - 14:58 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pria diamankan Satreskrim Polrestabes Semarang karena mencoba melakukan pemerkosaan terhadap pegawai toko roti yang sedang berjaga sendirian.  

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pelaku bernama JAP, warga Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang ini melecehkan korban yang masih di bawah umur

Dirinya menjelaskan, peristiwa asusila ini terjadi pada Minggu (11/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB di toko yang berlokasi di Jalan Tegalsari, Kecamatan Candisari Kota Semarang. 

Kejadian bermula ketika pria berumur 23 tahun ini datang ke toko roti tersebut dan berpura-pura bertanya tentang produk yang akan dibelinya. Kebetulan, pada saat kejadian, korban berinisial SM (17) sedang berjaga sendirian di toko. 

Namun, pada saat korban berniat melayani pembeli palsu ini, tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan mencoba melakukan pemerkosaan.

"Pelaku pura-pura membeli lalu tiba-tiba menghampiri korban dan mencoba melakukan pemerkosaan dan perbuatan cabul dengan disertai penganiayaan," ujar Irwan saat rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9/2022). 

Akan tetapi, lanjut Irwan, aksi bejat pelaku gagal karena korban melawan dan memberontak ketika dilecehkan. Pelaku yang takut ketahuan lalu kabur mengendarai sepeda motornya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral