Tim Gabungan temukan lagi potongan tulang dan pisau yang diduga untuk membunuh korban, Kamis (15/9/2022) sore.
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Kasus Jasad ASN Dibakar di Semarang, Tim Temukan Tulang Rusuk dan Pisau

Jumat, 16 September 2022 - 08:51 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Tim Gabungan kembali melakukan penyisiran di lokasi temuan jasad Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang bernama Iwan Boedi Prasetijo Paulus yang terbakar bersama motor dinasnya di CV Family Kawasan Marina Kota Semarang, Kamis (15/9/2022) sore. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, tim gabungan yang melakukan penyisiran terdiri dari Polda Jateng, Polrestabes Semarang, Satpol PP Kota Semarang dan Basarnas Semarang. 

Irwan mengatakan, tujuan dilakukannya penyisiran lokasi kejadian ini untuk mencari potongan tubuh Iwan yang diketahui terbakar pada Kamis (8/9/2022) malam lalu. Dirinya mengatakan, pada penelusuran kali ini, tim gabungan berhasil menemukan potongan tubuh Iwan lainnya. 

“Kita hari ini berada di lokasi kejadian berhasil menemukan bagian tubuh yang hilang. Yang ditemukan kali ini tulang rusuk sepertinya,” ujar Irwan disela-sela kegiatan. 

Irwan menerangkan, potongan tubuh ini ditemukan tak jauh dari lokasi terbakarnya jasad Iwan yang dikabarkan hilang sejak 24 Agustus 2022 lalu. Selain menemukan bagian tubuh yang hilang, tim gabungan juga mendapatkan pisau yang diduga kuat untuk membunuh Iwan. 

“Tak jauh dari titik awal temuan jasad, ada pisau juga yang ditemukan digunakan (untuk membunuh). Karena ada bagian-bagian pembakaran pisau yang didapatkan,” jelasnya. 

Sebelumnya, ketika penyisiran di lokasi yang dilakukan pada Rabu (14/9/2022) siang, tim gabungan juga menemukan potongan tubuh Iwan yang hilang. Kini potongan tubuh yang didapatkan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:10
08:36
00:57
01:37
01:20
07:15
Viral