Keluarga melakukan tabur bunga di CV Family, Kawasan Marina, Kota Semarang, lokasi ditemukannya jenazah Iwan Boedi, Selasa (20/9/2022) siang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Keluarga Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Penemuan Jenazah Iwan Boedi

Selasa, 20 September 2022 - 18:05 WIB

Semarang, Jawa Tengah -  Keluarga mendatangi lokasi penemuan jenazah Iwan Boedi Prasetijo Paulus, ASN yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tak utuh dan terbakar bersama motor dinasnya di CV Family, Kawasan Marina, Kota Semarang, Selasa (20/9/2022) siang.

Istri, anak, dan sanak saudara korban mengelilingi tempat penemuan jenazah Iwan untuk melakukan tabur bunga dan doa bersama. Raut kesedihan dari keluarga, terutama istri korban masih terlihat.

“Kita hari ini bersama-sama melakukan tabur bunga dan mendoakan beliau (Iwan). Dan mungkin doa dari anak-anak terakhir di sini kalau kita tidak mau kesini lagi karena intinya Bapak (Iwan) sudah pulang,” ujar Istri Iwan, Theresia Onee Anggarawati setelah melakukan doa.

Dirinya berharap, dalam sesi doa ini, jiwa almarhum bisa tenang di kehidupan selanjutnya. Di sisi lain, Onee dan keluarga juga terus berdoa agar kasus yang membuat suaminya meninggal bisa segera terungkap.

Onee berterus terang meminta kepada pelaku agar segera menyerahkan diri untuk bertanggung jawab. Menurutnya, hukum timbal balik di dunia itu ada dan berlaku bagi siapapun.

“Tolong, pelaku, eksekutor, ataupun yang membiayai, ataupun otak pembunuhan ini, tolong ada rasa bersalah. Tolong menyerahkan diri. Saya percaya hukum alam, hukum semesta, hukum karma itu ada. Kalian (pelaku) pasti punya keturunan dan saya yakin akan menangis seperti saya dan anak-anak,” paparnya.

Keluarga Iwan Boedi meninggalkan lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Di lokasi terbakarnya Iwan, terlihat beberapa tangkai bunga yang ditinggalkan oleh keluarganya.(dcz/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral