Keluarga almarhum Iwan Budi Paulus saat melihat lokasi ditemukannya jenazah Iwan di Marina Semarang..
Sumber :
  • tim tvone/teguh sutrisno

Pemkot Semarang Tanggung Biaya Sekolah Semua Anak Iwan Budi, ASN yang Tewas Dibakar

Kamis, 22 September 2022 - 14:59 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Jenazah Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Marina, hari ini Kamis (22/9/2022), telah dimakamkan di Salaman Mulyo Pamularsih Semarang. 

Sebelumnya jenazah disemayamkan di rumah duka RS Elisabeth Semarang. Tampak melayat, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Rahayu atau Mbak Ita.

Kepada media Mbak Ita mengatakan, Pemerintah Kota Semarang akan menanggung seluruh biaya sekolah dari empat anak-anak almarhum Iwan Budi Paulus yang merupakan pegawai Bapenda Pemkot Semarang.

"Ya sesuai dengan Pak Wali ya, instruksi Pak Wali bahwa beliau kan mau memberi bea siswa untuk anak-anak almarhum, jadi itu akan diproses," jelas Hevearita.

Sebagai informasi, Iwan Budi Paulus, PNS Pemkot Semarang yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Marina, memiliki satu istri dan empat orang anak. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pekerja lahan menemukan sepeda motor dan jasad yang terbakar di semak-semak dekat kawasan Pantai Marina, Kota Semarang 8 September 2022 lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, ada petunjuk bahwa plat nomor sepeda motor tersebut identik dengan yang dipakai Iwan Budi Paulus, seorang ASN Pemkot Semarang yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022. Hal itu dikuatkan juga dengan emblem dengan tulisan Iwan Budi Paulus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral