Penampilan Kudus Fashion Art.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Galih Manunggal

Pukau Ribuan Penonton, Kudus Fashion Art Tampilkan Kekayaan Budaya Kudus

Sabtu, 24 September 2022 - 08:47 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Keelokan alam dan potensi wisata Kabupaten Kudus digambarkan dengan indah oleh peserta Kudus Fashion Art. Warna-warni kostum yang megah dipadu padankan dengan gerak tari yang indah memukau ribuan warga yang menyaksikan tak terkecuali Kudus Bupati Kudus Hartopo yang hadir bersama istri, Mawar Hartopo. 

Ribuan warga yang menonton dibuat takjub atas inovasi pelajar dan masyarakat dalam memodifikasi busana di Kudus Fashion Art. Sehingga bisa menggambarkan budaya Kudus dengan elok dan eksotis.

"Kreativitas masyarakat menyajikan potensi alam dan budaya Kabupaten Kudus melalui Kudus Fashion Art luar biasa, bagus sekali," tuturnya kala membuka Kudus Fashion Art di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Jumat (23/9/2022) malam.

Membludaknya masyarakat yang menyaksikan Kudus Fashion Art menggambarkan kerinduan mendalam warga akan hiburan karnaval. Pasalnya, selama dua tahun seluruh kegiatan yang mengundang massa ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Kini, setelah kasus Covid-19 melandai, hari jadi ke-473 Kota Kudus digelar lebih meriah. Hartopo berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan guyub rukun yang selalu dijaga.

"Saya yakin masyarakat sudah rindu adanya hiburan spesial seperti Kudus Fashion Art. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara, sehingga masyarakat bisa berbahagia menikmati suasana malam yang indah," ucapnya.

Penampilan peserta Kudus Fashion Art diharapkan menjadi inspirasi yang memantik kreativitas lainnya. Sehingga bisa menggali potensi dan kekayaan budaya Kabupaten Kudus. Selanjutnya bisa dikembangkan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat dan menjadikan Kudus lebih berdaya guna.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral