Kondisi Badan Mobil Truk yang Alami Kecelakaan Maut.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Ian Sutriana

Diduga Rem Blong, Mobil Truk Masuk Jurang Satu Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 24 September 2022 - 14:24 WIB

Jawa Tengah - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Menurut warga sekitar, kecelakaan maut ini diduga akibat rem mobil tidak berfungsi secara baik. 

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Penyarang - Sidareja, Desa Kunci, Kecamatan Sidareja

Dari penuturan warga sekitar, saat truk melaju di jalan turunan terlihat truk dengan nomor polisi B 9875 HI, yang dikendarai oleh Trondol (38) berjalan tidak beraturan.

Tak hanya itu, teruk tersebut semakin melaju dengan cepat saat memasuki jalan turunan dan berbelok. Karena sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya, truk masuk ke jurang yang cukup terjal dengan kedalaman hingga 50 Meter lebih. Beruntung, bangkai mobil truk ini tertahan pepohonan yang berada di sekitar jurang. 

Ada tiga orang yang berada di dalam truk yaitu sopir dan dua orang kondektur. 

Saat truk memasuki jurang, sopir masih bisa keluar dari kendaraan dan diikuti kondektur satunya. Namun karena duduk di tengah-tengah, satu kondektur atas nama Rohman (47) tidak sempat menyelamatkan diri lantaran terjepit oleh bedan truk yang bertabrakan dengan pohon. 

"Diduga mobil truk ini alami rem blong. Dari Atas, pas tikungan pertama dan dua mobil truk ini sudah tidak bisa dikendalikan. Lalu mobil oleng karena supir sudah panik mobil oleng ke kanan hingga masuk jurang," ujar Kasito saksi mata.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
Viral