Tersangka Harlan (celana kotak-kotak)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Salah Satu Tersangka Penganiayaan Terhadap Pengeroyok Ojol Mengaku Mendengar Informasi Ada Begal

Selasa, 27 September 2022 - 17:31 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Polisi mengamankan empat orang yang diduga melakukan penganiayaan terduga pelaku pengeroyokan kepada driver ojek online yang bernama Hasto Priyo Wasono (54) di SPBU Majapahit, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Empat orang yang diamankan bernama Budi Warsono (45) warga Kebonagung, Kecamatan Semarang Timur, Nugroho Saputro (36) warga Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Zaini Dahlan (47) warga Sayung, Kabupaten Demak dan Harlan warga Semarang.

Salah satu pelaku, Harlan mengaku nekat melakukan penganiayaan karena mendapat informasi ada begal yang diamankan oleh warga. Awalnya ia hendak pulang ke rumahnya di daerah Pedurungan yang tak jauh dari lokasi pengeroyokan korban yang bernama Kukuh Panggayuh Utomo.  

Lalu ketika tiba di Jalan Nogososro, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, dirinya melihat ada kerumunan. Kemudian, pria ini berhenti dan terpantik ikut menganiaya korban.

“Saya mantan ojol di gojek. Saya kan itu pas lewat karena rumah dekat situ jadi lewat disitu (Jalan Nogososro). Terus ada kerumunan itu katanya ada begal di depan Superindo Tlogosari,” jelasnya.

“Terus saya lewat ada yang teriak minta tolong katanya, saya tanya ada apa gitu katanya ada begal naik motor beat merah putih ke arah jalan Ngablak terus saya kesana ketemu sama yang bersangkutan (Kukuh) terus saya terpantik ikut memukul,” tambahnya.

Harlan mengaku awalnya tak ada niat untuk ikut memukuli korban. Namun, karena mendapat informasi ada begal yang ditangkap membuat dirinya emosi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral