Pelaku pencurian spesialis sekolah saat diamankan di Mapolsek Jambu, Rabu (28/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Duel dengan Maling Sekolahan, Seorang Kepala Dusun di Kab.Semarang Alami Luka Tusuk

Rabu, 28 September 2022 - 22:35 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pencuri spesialis sekolahan berhasil ditangkap warga saat melakukan aksi di SD Negeri Genting 03 Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pelaku dengan inisial MN warga Kabupaten Semarang ditangkap warga pada Rabu dini hari 28 September 2022 sekira pukul 02.10 Wib. 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika menjelaskan, pelaku beraksi sendirian dan saat hendak beraksi di SD Genting 03 diketahui oleh warga yang sedang melakukan patroli ronda atau Siskamling malam hari. 

" Pelaku beraksi sendirian, dan saat hendak mencongkel jendela di SD Genting 03 diketahui warga yang sedang keliling patroli. Sempat terjadi duel antara pelaku dengan Kadus Ngrawan N yang kebetulan juga ikut patroli ronda malam bersama warga." Jelas AKBP Yovan Fatika, Rabu (28/9/2022).

Karena pelaku membawa senjata tajam, N mengalami luka tusuk saat berduel dengan pelaku dan saat ini dalam penanganan di RSUD Ambarawa. 

" Dari keterangan pelaku dan saksi di lokasi kejadian, pelaku sebelumnya pada pukul 01.00 Wib sempat membobol MI Sabilul Huda Genting Kec. Jambu. Hasil curiannya berupa jajanan anak anak dan mie instan yg ada di koperasi MI, serta speaker aktif milik sekolah MI yang ditinggal di kebun sekitar SD Genting 03," ujarnya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Jambu. Dari penangkapan pelaku Polisi juga mengamankan sejumlah baramg bukti termasuk beberapa barang hasil pencurian. (Abc/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral