Jenazah Priyanti, seorang gadis yang diduga meninggal akibat dibunuh, dimakamkan Minggu (2/10) dini hari..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Jenazah Gadis yang Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Dimakamkan Pihak Keluarga

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:30 WIB

Temanggung, Jawa Tengah - Suasana duka menyelimuti keluarga korban Priyanti, warga Temanggung, Jawa Tengah yang diduga meninggal akibat dibunuh.

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah Priyanti (17), gadis yang diduga meninggal akibat pembunuhan tiba di rumah duka yang berada di Desa Gemawang, Kecamatan Gemawang, Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (2/10) dini hari.

Jenazah korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Gemawang pada Minggu dini hari. Kepada polisi, keluarga meminta agar kasus ini segera diusut tuntas dan pelaku diadili seadil-adilnya sesuai dengan perbuatannya.

Awalnya, korban meninggalkan rumah sejak pagi tanpa berpamitan kepada keluarga. Sore harinya, korban sempat memberi kabar kepada keluarga bahwa, dirinya sedang berada di rumah pacarnya yang tinggal di Kecamatan Tretep, Temanggung, Jawa Tengah.

Tukijan, Kadus Tegal Parakan mengatakan bahwa korban sempat pamit untuk pulang, namun tidak dibolehkan oleh sang pacar pacar. Setelah itu, korban tidak bisa dihubungi lagi hingga beberapa hari dan dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak tanggal 20 september 2022 lalu.

Pihak keluarga juga sempat mencari keberadaan korban, namun merasa kesulitan karena kurangnya informasi terkait alamat pacar korban. Akhirnya, keluarga korban meminta bantuan Polres Temanggung dengan cara membuat laporan kehilangan anggota keluarga.

“Betul, korban ini merupakan warga yang dilaporkan hilang sudah selama sepuluh hari. Korban ini tinggal bersama kedua orang tuanya. Beliau juga orangnya dikenal pendiam dan baik sama teman,” lanjut Tukijan. (Pro/Ard)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral