Petugas gabungan saat lakukan evakuasi mayat di Sungai Progo, Kamis (6/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Penemuan Mayat Terapung di Sungai Progo Gemparkan Warga Temanggung

Kamis, 6 Oktober 2022 - 22:39 WIB

Temanggung, Jawa Tengah - Warga di Temanggung, Jawa Tengah, Kamis sore (6/10/2022) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai Sungai Progo, tepatnya di Desa Guntur, Temanggung.

Pada saat ditemukan mayat tersangkut oleh bebatuan yang ada di sungai, selain itu terdapat darah di bagian kepala mayat tersebut, dan saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Menurut Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi, warga sudah melihat benda aneh sejak pagi dan sempat mengira bahwa ada kasur yang hanyut, namun setelah air menyusut, baru diketahui bahwa hal tersebut merupakan mayat.

Setelah dilakukan penyelidikan awal, mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut masih mengenakan pakaian lengkap serta mengenakan masker, tidak ada identitas di saku jenazah yang diperkirakan berusia sekitar 46 tahun tersebut, yang ada hanya uang pecahan Rp.50.000 dan Rp. 100.000.

“Tadi sekitar jam 6 pagi sebetulnya sudah ada warga yang melihat, tapi warga ini masih ragu kayaknya seperti kasur. Pagi itu airnya masih tinggi, nah pada saat air mulai turun sore hari, barulah terlihat kalau itu ternyata tubuh manusia" kata AKBP Agus Puryadi.

Dari bagian kepala jenazah mengeluarkan darah, polisi akan memastikan darah tersebut karena terbentur batu sungai atau penyebab lainnya, jenazah selanjutnya telah dibawa ke RSUD Temanggung untuk autopsi.(Pro/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
Viral