Foto Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setyadi saat evakuasi korban.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Otong

Cari Rumput di Area Persawahan, Seorang Petani Kaget Temukan Sesosok Mayat

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 07:44 WIB

Jawa Tengah - Hendak mencari rumput untuk hewan ternaknya di area persawahan Desa Cipelem, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, seorang petani justru dibuat kaget lantaran menemukan sesosok mayat pria yang tergeletak di area persawahan, Jumat (14/10/2022) sore.

Kapolsek Bulakamba, Iptu Ibnu Setyadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa penemuan mayat  tersebut diketahui pada saat seorang petani hendak mencari rumput. Ia kemudian melihat korban di persawahan tersebut dengan posisi kepala korban terpelungkup di kubangan air persawahan. 

"Melihat hal tersebut petani itu kemudian langsung memberitahukan perangkat desa setempat  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulakamba," ujarnya, Jumat (14/10/2022) malam.

Mendapat laporan tersebut, lanjut Kapolsek, petugas kepolisian bersama tim medis mendatangi tempat kejadian.

"Kami pimpin langsung untuk mengevakuasi korban. Ternyata, setelah dicek oleh petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban bernama Wastum (72), warga Desa Cipelem, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Sementara dari keterangan keluarga korban, selama ini korban tidak memiliki penyakit akut.

"Korban kemudian kami serahkan ke pihak kelurga untuk dimakamkan. Sementara dari pihak keluarga korban menerima dengan lapang dada atas meninggalnya korban dan tidak berkenan untuk dilakukan autoposi," pungkasnya. (Oso/Ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
01:02
01:32
04:19
01:51
Viral