Personel Polres Blora saat menjalani tes urine, Senin (17/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Cegah Penggunaan Narkoba di Lingkungan Kepolisian, Polres Blora Tes Urine Personelnya

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:38 WIB

Blora, Jawa Tengah - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) test urine terhadap anggotanya pada, Senin (17/10/2022). Tes urine tersebut dilakukan sebagai langkah untuk antisipasi peredaran narkoba di wilayah kabupaten Blora. 

Seusai apel pagi, anggota Polres Blora langsung melakukan test urine yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Dokkes, Satresnarkoba dan Propam di lapangan belakang Mapolres Blora.

Dalam proses test urine diawasi secara ketat oleh Propam mulai dari absensi hingga pengambilan urine di kamar mandi yang berada tak jauh dari lokasi.

Narkoba masih menjadi salah satu kejahatan yang terus diperangi oleh jajaran Polres Blora dan pemeriksaan urine anggota ini adalah wujud komitmen untuk penegakkan disiplin ke dalam.

Adapun pengambilan test urine hari ini diambil sampel dari 41 anggota Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, melalui Kasi Propam AKP Sunarto,mengungkapkan bahwa dalam penegakan hukum, Kepolisian tidak pandang bulu. 

"Tak ada toleransi bagi anggota Polres Blora. Jika ada yang terlibat tindak pidana narkoba maka akan kami berikan tindakan," kata AKP Sunarto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral