Yeni Inka dan Calon Suaminya Achmad Azzuri Al Qatam Khrisna Shakti (foto: instagram/Yeni Inka)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Kabar Bahagia “Ratu Ambyar” Yeni Inka Dikabarkan Menikah, Ini Sosok Calon Suami

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:42 WIB

Blora, Jawa Tengah – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Yeni Inka. Wanita yang dijuluki “Ratu Ambyar” ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan seorang Polisi bernama Briptu Achmad Azzuri Al Qatam Khrisna Shakti yang merupakan anggota Kepolisian Polres Blora Polda Jawa Tengah.

Tertera dalam undangan yang beredar, tanggal kabar bahagia Yeni dan Briptu Achmad adalah Rabu, 26 Oktober 2022 di Gedung Soos Sasono Suko Cepu, yang beralamat di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
Namun, kabar lain yang beredar seperti dalam unggahan instagram story sakral_wo dan vnamakeup akad dilangsungkan hari ini Selasa, 25 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Tengah yang saat ini berusia 21 tahun yang dijuluki sebagai Ratu Ambyar Indonesia. Pada pertengahan tahun 2021, namanya semakin melambung setelah membawakan lagu hits berjudul Mendung Tanpo Udan. Ia sudah memulai karirnya sebagai penyanyi sejak tahun 2017.

Yeni Inka mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut keliling dari berbagai panggung ke panggung. Yeni Inka dijuluki Ratu Ambyar Indonesia karena sering membawakan lagu almarhum Didi Kempot yang juga mendapat julukan Godfather of Broken Heart. 

Diketahui, Yeni Inka mulai aktif mengunggah videonya di youtube sejak 2019. Dari beberapa lagu yang dinyanyikan itu, kebanyakan bernuansa sedih atau biasa disebut ambyar.

Di tahun 2022 ini ada beberapa lagu yang sudah dinyanyikan ulang dan ditonton oleh jutaan orang. Di antaranya adalah lagu Satru 2, Ojo Dibandingke, Joko Tingkir Ngombe Dawet, dan Cinta Sampai Mati.

Terkait kabar menikahnya Yeni Inka dengan seorang polisi membuat para penggemarnya mengucapkan selamat. Salah satu ucapan selamat datang dari salah satu penggemar  Yeni Inka bernama Mustaqim yang merupakan asli warga Blora.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral