Warga Pati antre membeli sembako dalam pasar murah, Selasa (8/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Ribuan Warga Berdesakan Serbu Pasar Murah Sembako di Plaza Pragolo Pati

Selasa, 8 November 2022 - 21:58 WIB

Pati, Jawa Tengah - Ribuan warga dari berbagai desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, antre untuk membeli sembako murah yang di gelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati di Plaza Pragolo Pati, Selasa (8/11/2022). 

Tingginya antusiasme warga membeli paket sembako murah seharga Rp 73.000 per paket ini membuat antrean mengular dari depan Plaza Pragolo. Mereka berbaris untuk bisa membeli paket sembako murah yang digelar dalam rangka pengendalian inflasi daerah ini.

Sejumlah warga yang mengantre bahkan harus berdesak-desakan untuk bisa mendapatkan paket sembako tersebut. Tidak sedikit warga yang kecewa lantaran sudah mengantre tapi tidak kebagian kupon pembelian. 

Untuk mencegah kericuhan, pihak keamanan dari Satpol PP dan Polsek Margorejo menghalau warga yang masih mengantre, karena 1.000 paket sembako yang disediakan sudah ludes.

Salah seorang warga Margorejo, Siti Maryam mengaku sudah mengantre selama setengah jam. Namun, dia kecewa karena ternyata nomor antrean telah habis. 

"Datang telat, saya sampai sini (Plaza Pragolo) antrean sudah mengular. Saya ikut antre tak kirain dapat sembako, ternyata sampai di depan pintu ada pengumuman kupon pembelian sembako telah habis," ujar Siti Maryam. 

Sementara itu, nasib baik berpihak pada Rina Handayani. Warga Pati Kota ini senang karena kebagian paket sembako. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral