Doa bersama keluarga Iwan Boedi dan Tokoh Agama di lokasi pembunuhan CV Family Kawasan Marina Kota Semarang, Selasa (15/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Berharap Kasus Segera Terungkap, Keluarga dan Tokoh Agama Gelar Doa di Lokasi Iwan Boedi Terbunuh

Rabu, 16 November 2022 - 11:32 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Keluarga bersama Tokoh Agama menggelar doa bersama di lokasi pembunuhan Iwan Boedi Prasetijo Paulus yakni di CV Family Kawasan Marina Kota Semarang, Selasa (15/11/2022). Dalam doa tersebut, keluarga berharap kasus pembunuhan segera terungkap dan beberapa potongan tubuh yang hilang dapat ditemukan.

Doa bersama itu dipimpin langsung oleh Pendeta Keuskupan Agung Semarang, Romo Aloysius Budi dan dihadiri oleh jaringan Gusdurian dan keluarga besar Iwan Boedi. Mereka berdoa dan menabur bunga di lokasi Iwan terbunuh dan dibakar.

Istri Iwan Onee Anggarawati mengatakan, ia dan keluarganya masih terus mencari keadilan yang menimpa suaminya. Dirinya berharap pelaku pembunuhan suaminya bisa segera ditangkap.

"Saya dan anak-anak masih berjuang mencari keadilan untuk membuka sebuah misteri siapa, apa dan mengapa (pembunuhan) suami saya belum terkuak. Kiranya dalam doa hari ini Tuhan selalu mendampingi kita mengizinkan kita untuk mencari sebuah keadilan. Kami merasa bersyukur bahwa kami tidak sendirian," ujar Onee di sela-sela kegiatan.

Meskipun hampir tiga bulan kasus kematian suaminya belum terungkap, namun, Onee percaya aparat kepolisian bisa menangani kasus ini. Ia berterimakasih atas penyelidikan dan kerja keras yang dilakukan Polrestabes Semarang.

"Saya Onee, anak anak dan keluarga besar Iwan, mengucapkan banyak terimakasih terkhusus kepada Pak Irwan (Kapolrestabes Semarang) dan semua jajaran Polrestabes dan dari pomdam juga. Kasus ini masih berjalan masih diusut," ucap dia.

Sementara itu, Pendeta Keuskupan Agung Semarang, Romo Aloysius Budi menyebut keluarga Iwan harus segera mendapatkan keadilan atas kejadian yang menimpanya. Ia berharap aparat kepolisian dan TNI dapat bersama-sama mengungkap kasus ini hingga terang.

"Kita sama-sama mendukung secara moral dan spiritual kinerja kepolisian dalam hal ini Kapolrestabes Semarang Pak Irwan dan teman-teman termasuk Iptu Wendi dari Resmob yang pernah kami jumpai dan bekerja keras. Kita berada di pihak mereka semua," imbuhnya.(Dcz/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral