Diduga berbuat mesum di balai desa dengan seorang pendamping desa, Sekretaris Desa atau Sekdes Ciomas Kecamatan Bantarkawung Brebes di demo warganya, Jumat (18/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Geger! Diduga Berbuat Mesum, Sekdes Ciomas Mengundurkan Diri

Jumat, 18 November 2022 - 19:21 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Diduga berbuat mesum di balai desa dengan seorang pendamping desa, Sekretaris Desa atau Sekdes Ciomas Kecamatan Bantarkawung Brebes di demo warganya, Jumat (18/11/2022). Warga meminta Sekdes berinisial FS (26) mundur dari jabatannya.  

Peristiwa demo ini terjadi dipicu oleh dipicu adanya video syur yang beredar di WhatsApp dari beberapa group. Dalam video yang beredar, sekdes dan pendamping Desa IN (36) berbuat mesum di Balai Desa Ciomas.

Ketua BPD Desa Ciomas Cecep Komarudin, mewakili warga meminta Kepala Desa Poniran untuk mencopot sekdesnya. Tuntutan itu disampaikan Cecep dalam pertemuan dengan Kepala Desa Ciomas Poniran, terkait beredarnya video diduga mesum oknum sekdes dan IN.

"Kami mewakili warga minta kepada kepala desa, oknum sekdes mencoreng nama Desa Ciomas diminta agar mengundurkan diri," ungkap Ketua BPD.

Dalam pertemuan itu Kades Ciomas Poniran berjanji akan memecat sekdesnya sesuai tuntutan warga

"Atas tuntutan warga, Sekdes Ciomas akan diberhentikan," tegas Poniran.

Namun pada pukul 10.10 WIB, Sekda Ciomas Fidia Kusumahasanal menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekretaris Desa Ciomas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral