Para guru dan siswa SDN Sugihan 3 Tengaran Kabupaten Semarang gelar doa bersama untuk gempa Cianjur.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Guru dan Siswa di Kabupaten Semarang Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 20:00 WIB

Kabupaten Semarang, Jawa Tengah - Gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) kemarin mengakibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa dan korban luka luka. 

Sebagai bentuk dukungan secara spiritual, Para guru dan siswa SDN Sugihan 3 Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang turut menyampaikan ucapan duka dan doa kepada masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ungkapan duka cita ini, turut disampaikan sembari menggelar doa bersama kepada para korban gempa bumi di Cianjur. Para guru dan siswa SDN Sugihan 3 Kecamatan Tengaran tampak khidmat saat membaca doa.

“ Turut berdukacita atas terjadinya bencana gempa berkekuatan 5,6 magnitodo di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada hari Senin siang, dengan pusat gempa di sebelah barat daya Kabupaten Cianjur." kata Kepala SDN Sugihan 3 Septina Ika Kadarsih, saat dijumpai usai menggelar doa bersama, Selasa (22/11/2022). 

"Kami mendoakan seluruh warga masyarakat yang menjadi korban bencana dan terdampak gempa diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini,” lanjutnya.

Ika berharap agar korban jiwa atas gempa Cianjur diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Terhadap keluarga korban, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Terhadap korban yang luka-luka dan dirawat, semoga lekas sembuh dan mendapatkan perawatan maksimal,”jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral