Suasana Ratusan Warga Binaan dan Petugas Rutan Salatiga Gelar Doa untuk Korban Gempa Cianjur..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Ratusan Warga Binaan dan Petugas Rutan Salatiga Gelar Doa untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 10:23 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Ratusan Warga Binaan dan Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar doa bersama untuk korban gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Kepala Rutan Salatiga, Andri Lesmano mengatakan sebagai bentuk empati dan simpati terhadap para korban gempa, keluarga besar Rutan Salatiga menggelar doa bersama.

"Sebagai bentuk empati dan simpati kami berdoa bersama untuk seluruh para korban gempa di wilayah Cianjur dan sekitarnya," ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Andri berharap agar korban meninggal diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Seraya berdoa, kami beserta warga binaan dan jajaran memohon doa agar korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Doa dipimpin oleh Ustadz Nahrawi selaku pembimbing kerohanian Rutan dilanjutkan dengan siraman rohani Ustadz Abdul Aziz dari Yayasan Hati Beriman Kota Salatiga pungkas Andri.

Seperti diketahui terjadi gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Jawa Barat. Hingga kini, BPBD Kabupaten Cianjur menyebut gempa menyebabkan ratusan korban meninggal dunia. (Abc/Dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral