Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kabupaten Semarang.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Pemkab Semarang Berikan Insentif Rp 3,6 Miliar bagi 7.600 Anggota Linmas

Jumat, 25 November 2022 - 21:20 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) dalam membantu menjaga ketertiban umum di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah memberikan insentif kepada 7.600 anggota Linmas senilai Rp 3,6 miliar.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengatakan Pemerintah Kabupaten Semarang memberikan insentif senilai Rp. 500 Ribu bagi anggota yang sudah memiliki kartu anggota Linmas.

" Alhamdullilah tahun 2022 ini kami anggarkan Rp 3,6 miliar untuk para anggota. Betul, ini baru pertama kali teman-teman Linmas mendapatkan insentif," ungkap Ngesti Nugraha.

Ngesti juga mengatakan di tahun selanjutnya akan diupayakan dengan anggaran yang sama. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Linmas yang selalu menjaga ketertiban desa yang ada di Kabupaten Semarang. 

"Walaupun sedikit namun kami terus upayakan disetiap tahun ada. Sehingga teman-teman Linmas terus semangat mengabdi,"pungkasnya.

Sementara itu Ruslan (81) anggota Linmas tertua di Kabupaten Semarang mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan insentif dari Pemerintah.

" Alhamdulillah bisa dipakai untuk tambah tambah kebutuhan sehari hari," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:20
02:52
01:10
01:35
Viral