Gladi prosesi "Ngunduh Mantu" pernikahan Kaesang-Erina, Minggu (27/11/2022)..
Sumber :
  • Effendy Rois/tvOne

Prosesi Ngunduh Mantu Pernikahan Kaesang-Erina Bakal Dimeriahkan Kirab Kereta Kuda

Minggu, 27 November 2022 - 15:00 WIB

Solo, Jawa Tengah - Pernikahan akbar putra bungsu presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono diperkirakan akan berlangsung meriah.

Dalam prosesi ngunduh mantu atau perayaan pernikahan dari mempelai pria direncanakan akan ada kirab kereta kuda yang membawa kedua mempelai bersama rombongan keluarga dan besan.

Sebagai persiapan, panitia pernikahan menggelar gladi perjalanan kirab dari rumah dinas Wali Kota Solo menuju Pura Mangkunegaran, Minggu (27/11/2022) pukul 08.40 WIB.

Melibatkan 6 kereta kuda, gladi diikuti langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang dikabarkan berperan sebagai ketua panitia ngunduh mantu pernikahan Kaesang-Erina.

"Saya hanya membantu," kata Erick Thohir saat menjawab pertanyaan awak media terkait peran aktif dia dalam sejumlah persiapan untuk acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang-Erina di Solo.

Selain Erick Thohir, dalam gladi tersebut juga tampak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang naik satu kereta dengan Erick Thohir di kereta paling depan.

Tampak juga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang mengikuti iring-iringan kereta kuda dengan naik sepeda angin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral