Bantuan untuk korban gempa Cianjur dari Polres Purworejo.
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Polres Purworejo Kembali Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 - 17:28 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Polres Purworejo Kembali menggalang bantuan korban gempa Cianjur dengan membuka donasi kepada seluruh personel Polres Purworejo, tidak saja di Polres Purworejo, penggalangan donasi juga dilakukan di Polsek-polsek Jajaran Polres Purworejo.

Donasi terkumpulkan tersebut di belikan popok bayi 17 dus, obat–obatan 14 dus, minyak kayu putih 6 dus, selimut 29 dus, terpal 6 karung pakaian dalam 2 dus, pembalut 5 dus, handuk 1 dus dan 120 kardus mie instan

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

"Pada hari ini bantuan tersesebut kita geserkan ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat dengan menggunakan armada mobil Polres Purworejo," AKBP Muhammad Purbaya, Senin (28/11/2022). 

"Dari hasil donasi yang di kumpulkan Polres Purworejo tersebut memang di belikan pampers, obat – obatan, minyak kayu putih, selimut , terpal, pakaian dalam , pembalut, handuk dan mie instan  dikarenakan barang barang tersebut yang dibutuhkan oleh korban bencana alam" lanjut Kapolres.

Dalam pengiriman bantuan menggunakan satu unit mobil box besar, dengan pengawalan dari patwal agar bisa segera sampai tujuan.

"Semoga apa kita bawa yang sedikit ini ke posko Bencana Alam disana dapat meringankan beban dan korban bencana gempa Kabupaten Cianjur dan kedepan akan terus menggalang bantuan untuk korban gempa cianjur" Pungkas Kapolres Purworejo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral