Ilustrasi Racun.
Sumber :
  • ANTARA

Anak Bunuh Keluarga di Magelang, Pelaku Pernah Coba Lakukan Pembunuhan dengan Es Dawet

Selasa, 29 November 2022 - 21:26 WIB

Jakarta – Dhio Daffa (22) anak yang tega membunuh keluarganya sendiri di Magelang, Jawa Tengah ternyata sebelumnya pernah mencoba melakukan pembunuhan terhadap ayah, ibu dan kakaknya tersebut. 

“Setelah kami dalami yang bersangkutan pernah menyalurkan zat kimia pada es dawet tapi tidak memberikan efek kepada korban meninggal dunia,” ungkap Plt Kapolresta Magelang AKBP Muchamad Sajarod Zakun dalam program tvOne, Apa Kabar Indonesia Malam, Selasa (29/11/2022).

Hal tersebut menurut Sajarod dilakukan oleh pelaku pada Rabu (23/11/2022). Diduga, kadar racun yang digunakan Dheo sebelumnya tergolong rendah, sehingga hanya menyebabkan korban mual dan muntah saja.

Dari hasil penyelidikan sementara, tersangka tega menghabisi nyawa keluarganya sendiri karena merasa beban hidup yang ditanggungnya terlalu berat. 

“Pelaku mengaku merasa beban hidupnya berat,” katanya.


Sajarod menjelaskan bahwa dari informasi yang diterima oleh pihak kepolisian, kedua orang tuanya dari pelaku menderita penyakit yang membutuhkan pengobatan secara rutin.

“Menderita penyakit yang membutuhkan pengobatan secara rutin. Kalau tidak salah salah satunya menderita penyakit jantung, sehingga membutuhkan biaya pengobatan yang cukup tinggi,” jelas Sajarod. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral