Petugas gabungan gelar gotong royong bersihkan masjid dan Pasar Jepon, Rabu (30/11/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Banjir Surut, Petugas Gabungan Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Pasar Jepon Blora

Rabu, 30 November 2022 - 17:31 WIB

Blora, Jawa Tengah- Pasca bencana banjir yang menimpa kawasan pasar Jepon dan sekitarnya, petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim, BPBD, Satpol PP, dan instansi terkait dibantu oleh warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan pasar dan Masjid Miftahul Jannah kecamatan Jepon.

Kompak bersama warga, petugas gabungan tersebut bahu membahu membersihkan lumpur dan sampah sisa sisa banjir kemarin.

Kabag Ops Polres Blora, Kompol Sudarno, membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas lintas sektoral di Kabupaten Blora yang peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat terdampak banjir yang terjadi tadi malam.

"Gotong royong ini kita lakukan bersama untuk membersihkan lingkungan terdampak banjir dan juga tempat ibadah yaitu Masjid Miftahul Jannah yang berlokasi di kawasan Pasar Jepon," ucap Kompol Sudarno, Rabu, (30/11/2022).

Lebih lanjut Kabag Ops menambahkan bahwa kerja bakti tidak hanya dilaksanakan di kawasan pasar Jepon, namun juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran yang wilayahnya juga terdampak banjir tadi malam.

"Sinergitas kerja bakti ini kita lakukan diseluruh jajarannya. Kepada masyarakat kita imbau agar selalu waspada terhadap bencana alam. Dan mari kita doakan semoga warga yang terdampak diberikan kesabatan untuk menghadapi cobaan," katanya.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman meminta warga yang terdampak untuk sabar. Ia mengapresiasi sigapnya petugas gabungan dalam antisipasi bencana banjir tadi malam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral