Petugas menunjukkan lokasi terjatuhnya korban di Jalan Pemuda Klaten Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Lansia Tewas Usai Terjatuh dari Sepeda Angin di Jalan Pemuda Klaten

Kamis, 1 Desember 2022 - 23:05 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Seorang lansia terjatuh dari sepeda angin saat melintas di Jalan Pemuda Klaten, Jawa Tengah, Kamis (1/12/2022). Pria yang diketahui bernama Alip Sutiyono (69) warga Bareng Lor, Klaten ini tewas sebelum dibawa ke rumah sakit.

Dalam rekaman kamera pengawas, korban menaiki sepeda angin melintas dari arah Solo menuju arah Yogya melewati jalur lambat di Jalan Pemuda Klaten.

Setiba di lokasi kejadian, korban tiba-tiba terjatuh dari sepeda angin tepat di antara kendaraan yang terparkir. Beberapa warga langsung menolong dan mengangkat tubuh korban ke jalur pejalan kaki.

"Korban dari arah sana, lor ke ngidul (Utara ke Selatan). Naik sepeda angin sendirian dan tahu-tahu jatuh, kepalanya dulu nyungsep. Bukan kecelakaan. Lalu saya tolong sama pak Satpam diangkat ke trotoar. Dicek polisi dan ternyata sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujar salah satu saksi mata, Jati Wiyono (53)

Sementara itu, Kapolsek Klaten Kota, AKP Soeyono, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan kekerasan dalam tubuh korban.

"Kejadian itu memang secara tiba-tiba. Korban terjatuh sendiri dari sepeda angin. Sehingga sebelum dibawa ke rumah sakit sudah meninggal dunia," ujarnya.

Dijelaskan, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya. Menurut keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit stroke.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral