Driver ojek online (ojol) mendapatkan penghargaan dari Polrestabes Semarang, Rabu (14/12/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polrestabes Semarang Beri Penghargaan pada Driver Ojol yang Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:40 WIB

Semarang, JawaTengah - Polrestabes Semarang memberikan penghargaan kepada driver ojek online (ojol) yang berhasil menangkap atau mengamankan pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Jalan Pedurungan Tengah V Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (12/12/2022) sekira pukul 13.30 WIB. 

Driver ojol itu bernama Umar yang sudah lima tahun bekerja untuk Gojek. Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, penghargaan ini diberikan karena telah membantu kepolisian dalam mengungkap kasus yang meresahkan ini. 

"Mewakili bapak Kapolrestabes, kami memberikan penghargaan kepada driver Gojek, Bapak Umar atas pastisipasinya membantu tugas kepolisian menangkap pelaku kejahatan seksual di wilayah Pedurungan," ujar Donny di Mapolrestabes Semarang, Rabu (14/12/2022). 

Disisi lain, Umar menceritakan keberhasilannya dalam mengamankan pelaku pelecehan berinisial SR itu. Awalnya, dirinya selesai melakukan orderan di dekat lokasi kejadian.

Kemudian ketika melintas di lokasi, dirinya melihat seorang yang mengendarai motor mendekati korban AD yang sedang berjalan kaki pulang dari sekolah menuju ke tempat tinggalnya. 

Kemudian karena curiga, Umar melambatkan laju kendaraanya. Lalu ketika sudah menyalip korban dan pelaku, Umar melihat ada aksi pelecehan dari spion motornya. 

"Saya belok kanan kok lihat bapake mencurigakan. Pelaku tidak sadar saya di situ. Saya lihat spion lihat kejadian itu," ujar Umar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral