Semarak suasana natal di Rutan Salatiga.
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Libur Nataru, Rutan Salatiga Tambah Jam Kunjungan dan Sediakan Ruang untuk Perayaan Natal

Jumat, 23 Desember 2022 - 23:22 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Memasuki libur Natal dan tahun baru, rumah tahanan negara kelas IIB Salatiga, terus meningkatkan kewaspadaan terkait antisipasi ancaman gangguan keamanan ketertiban serta peningkatan kualitas pelayanan.

Salah satu layanan yang ditingkatkan adanya penambahan jam kunjungan yang hisa dimanfaatkan warga binaan rutan Salatiga.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengungkapkan, bahwa selain melakukan pengetatan dalam menjaga keamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Rutan Salatiga juga memberikan pelayanan khusus terkait dengan layanan kunjungan tatap muka untuk keluarga warga binaan.

" Jelang perayaan Nataru, selain meningkatkan kewaspadaan antisipasi gangguan keamanan, Rutan Salatiga juga memberikan pelayanan kunjungan tatap muka secara khusus," ujar Andri Lesmano saat dihubungi pada Jumat (23/12/2022). 

Andri menjelaskan bahwa nantinya selama 2 hari pada Senin dan Selasa ( tanggal 26 dan 27 Desember 2022) mendatang, Rutan Salatiga memberikan jam layanan khusus kunjungan Hari Raya Natal kepada keluarga warga binaan selama 45 menit, yang sebelumnya hanya 15 menit.

" Perayaan Natal kali ini kami memberikan layanan khusus terkait kunjungan tatap muka dengan menambahkan jam layanan selama 45 menit," jelasnya.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga binaan yang merayakan Natal serta telah mengikuti pembinaan dengan baik dan selama menjalani masa pidana di Rutan Salatiga ini telah berkelakuan baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral