Suasana kunjungan keluarga WBP Rutan Salatiga saat Natal 2022..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Rayakan Natal, Rutan Salatiga Beri Kelonggaran Waktu Berkunjung Keluarga Selama 2 Hari

Senin, 26 Desember 2022 - 22:36 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Suka cita Natal dirasakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga. Pelonggaran waktu kunjungan yang diberikan oleh Rutan Salatiga selama 2 hari pada tanggal 25 dan 26 Desember dimanfaatkan oleh keluarga WBP untuk berkunjung dan merayakan Natal bersama.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan, program pelayanan khusus ini sebagai bentuk apresiasi dan perayaan Natal bersama keluarga WBP selama 2 (dua). 

" Kunjungan 'plus' ini kami berikan kepada seluruh WBP. Keluarga WBP yang pada hari biasa diberikan waktu 20 menit, sekarang bisa berkunjung selama 45 menit selama perayaan Natal yang dimukai sejak kemarin," ujar Andri Lesmano (Senin,26/12/2022).

Ditambahkan oleh Andri, Kebijakan ini sebagai momentum perayaan natal bersama keluarga dan menjadi reward kepada seluruh warga binaan kerena sudah berkelakuan baik, mengikuti program pembinaan dan taat pada aturan.

" Kita berikan waktu untuk para WBP dan keluarga. Agar bisa bersama sama merayakan Natal," Imbuhnya.

Sementara itu, Desi, salah satu keluarga WBP mengaku sangat senang dan gembira dengan adanya program tersebut.

" Bertepatan dengan hari raya natal dan libur sekolah, dirinya bersama keluarga mengunjungi suami sekaligus untuk merayakan natal bersama," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral