Kapolres Purworejo sambangi Pendopo Balai desa Sidomulyo, Kecamatan Purworejo, Jumat (30/12/2022)..
Sumber :
  • tvOnenews/Eddy Suryana

Jum'at Curhat, Kapolres Purworejo Dengarkan Keluhan Warga Desa

Jumat, 30 Desember 2022 - 16:02 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Kegiatan sambangi warga di pelosok desa oleh Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja ini dilakukan sehubungan dengan program Polri “Jumat Curhat”. Program ini bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan ini, AKBP Muhammad Purbaja mendatangi Pendopo Balai Desa Sidomulyo. Salah satu warga, Selamet, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Purworejo dan jajarannya atas respon cepatnya dalam menangani kasus. Selamet juga berterima kasih karena Kapolres telah berkunjung ke desanya.

AKBP Muhammad Purbaja mengatakan bahwa program wadul pak dan Jum'at Curhat bertujuan untuk menginspirasi, Informasi dan pengaduan dari masyarakat Kabupaten Purworejo secara Langsung. Apalagi dalam kesempatan tersebut, ada pertanyaan dari warga mengenai pelayanan ataupun Kamtibmas di Desa Sidomulyo.

"Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Purworejo untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo,” tegasnya Purbaja.(esa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral