Masyarakat curhat ke Polisi dalam kegiatan 'Jumat Curhat'..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Kemacetan dan Kenakalan Remaja Jadi Curhatan Warga Kab.Semarang ke Polisi

Jumat, 30 Desember 2022 - 21:24 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Memasuki penghujung tahun 2022, masyarakat di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mengeluhkan mengenai adanya kemacetan dan pelanggaran lalu lintas yang marak terjadi, utamanya di wilayah Ungaran Timur.

Keluhan masyarakat ini disampaikan langsung saat acara 'Jumat Curhat' yang digelar Polres Semarang dan Polsek Ungaran, di Masjid Baitusyukur, Perumahan Leyangan Damai, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jumat (30/12/2022).

Edy, salah satu warga Leyangan Damai, Ungaran Timur mengeluhkan banyaknya truk pengangkut tanah, pasir dan batu yang parkir di jalan utama.

Akibatnya kemacetan terjadi dan juga membahayakan para pengendara yang lain, terutama di sekitar perempatan depan perumahan yang kontur jalannya turunan curam. 

" Karena kemacetan ini menjadi pemandangan yang selalu terjadi setiap pagi hari, pada jam- jam warga kerja dan berangkat sekolah," ungkapnya.

Selain itu, warga lain juga mengungkapkan maraknya gangguan ketertiban lain seperti kenakalan remaja yang saat ini juga marak terjadi.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika menyambut baik 'curhatan' masyarakat, dan memerintahkan Kapolsek Ungaran dan Kasatlantas Polres Semarang untuk turun bersama anggotanya guna menyelesaikan keluhan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral