Puluhan sopir curhat ke Kapolres Kebumen soal banyak odong-odong operasi di jalan raya, Jumat (30/12/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Sopir Angkot Curhat ke Kapolres Kebumen Banyak Odong-Odong Beroperasi di Jalan Raya

Jumat, 30 Desember 2022 - 22:04 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Banyaknya odong-odong yang beroperasi di jalan raya membuat para sopir angkutan di Kebumen mengeluh kepada petugas kepolisian. Mereka juga meminta tilang manual kembali diterapkan.

Curhatan para sopir ini kemudian disampaikan kepada Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dalam kegiatan "Jumat Curhat" atau Polres Kebumen jagong bareng para sopir di stanplat colt Kebumen, Jumat (30/12/2022). 

Kapolres didampingi para pejabat polres mendengarkan langsung keluhan para sopir angkot yang dialami saat ini.

"Kami adalah pelindung pelayanan masyarakat. Dalam melayani bukan hanya di kantor saja. Di tempat umum seperti ini juga bisa," jelas AKBP Burhanuddin.

Jumat Curhat yang dilakukan Polres Kebumen merupakan kegiatan untuk mengetahui dan mendengar langsung keluhan masyarakat, sehingga persoalan di tengah masyarakat bisa segera terselesaikan. 

Pada momen Jumat Curhat atau Polres Kebumen Jagong ini, para sopir angkot mengeluhkan sepinya penumpang. Ditambah lagi kini semakin menjamurnya angkutan odong-odong yang secara legalitas dilarang untuk beroperasi di jalan raya. 

"Kami sampai saat ini masih gencar melakukan penindakan kepada odong-odong. Kendaraan odong-odong itu tidak bisa beroperasi di jalan raya. Hanya bisa dioperasikan di tempat wisata," lanjut Kapolres. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral